Analisis Semiotika Pada Konten Youtube Aulion Dalam Membangun Personal Branding
Latar Belakang
Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya siapa sih Aulion ini. Walaupun belakangan ini konten nya sudah tidak sesering dahulu hadir di Youtube, namum Aulion masih aktif di Instagram dan akun TikTok nya. Mengusung tema yang colorfull disetiap video konten nya, Aulion menyampaikan pada akun Youtube nya, hal tersebut karena Youtuber ini senang dengan hal yang kreatif dan segala sesuatu yang berwarna pastinya akan menampilkan kesan yang positif. Tuturnya dalam bio Youtube yang dia kelola.
Sejak 23 November 2010, Aulion sendiri sudah mendapatkan 88.610.555 kali viewers pada akun Youtube nya. Tentu saja dengan jumlah viewers sebanyak ini, Aulion sudah mendapatkan banyak adsence. Terlihat dari kualitas video nya yang makin tahun makin membaik, dan editing video nya yang tidak kalah ciamik. Walaupun banyak konten kreator yang "banting stir" menjadi konten kreator si TikTok, namum Youtube masih digemari karena adsence nya itu.
Diajeng Putri Sekartaji - 201746500273
Comments
Post a Comment